Peningkatan Kualitas Installer Jaringan, Ruijie Reyee Gelar Workshop di Blora

SHARE:

Dalam upaya meningkatkan kualitas dan pengetahuan para installer jaringan, Ruijie Reyee bekerja sama dengan berbagai installer jaringan lint...

Dalam upaya meningkatkan kualitas dan pengetahuan para installer jaringan, Ruijie Reyee bekerja sama dengan berbagai installer jaringan lintas daerah mengadakan workshop peningkatan kualitas sekaligus pengenalan produk di Resto Kurma, Blora, pada Selasa, 30 Juli 2024. Kegiatan ini dihadiri oleh para installer dari berbagai daerah seperti Purwodadi, Rembang, dan Pati.

Agus Ariyanto, pemilik CCTV Blora, memimpin acara dengan memberikan sambutan hangat kepada para peserta workshop. Ia menyampaikan bahwa acara ini merupakan kesempatan penting untuk mengenalkan produk terbaru dari Ruijie Reyee kepada para installer jaringan.

"Melalui upgrade ini, diharapkan dapat meningkatkan wawasan dan pengetahuan di bidang jaringan," ungkap Agus Ariyanto. 

"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman yang lebih dalam tentang produk-produk jaringan kepada para installer dari berbagai daerah."

Pihak Ruijie Reyee diwakili oleh Ali Mukhtar yang secara aktif memberikan pemaparan kepada para installer mengenai berbagai produk dan fitur yang ditawarkan oleh Ruijie Reyee. Ali menjelaskan bahwa produk-produk Ruijie Reyee memiliki beberapa line up yang mencakup berbagai kebutuhan jaringan, mulai dari Home Router, Home Wifi, Access Point, Router Gateway, Easy Gateway, hingga New Business Router.

"Produk-produk kami menawarkan solusi yang komprehensif untuk kebutuhan jaringan, baik untuk rumah tangga maupun perkantoran," jelas Ali Mukhtar. "Salah satu keunggulan utama produk Ruijie adalah kemampuan untuk melakukan troubleshooting atau pengaturan perangkat dari jarak jauh melalui handphone atau laptop, tanpa perlu on-site."

Ali Mukhtar menambahkan bahwa Ruijie Reyee menyediakan solusi jaringan yang lengkap untuk berbagai kebutuhan, termasuk solusi jaringan untuk kantor yang memungkinkan penggunaan perangkat Ruijie Reyee sebagai solusi perangkat jaringan. Selain itu, Ruijie Reyee juga memiliki berbagai solusi jaringan lainnya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan spesifik pengguna.

"Dengan produk Ruijie Reyee, para installer dapat memberikan solusi jaringan yang efisien dan mudah diakses kepada klien mereka, baik untuk penggunaan di rumah maupun di kantor," tambahnya.

Acara workshop ini diakhiri dengan sesi tanya jawab di mana para peserta dapat bertanya langsung kepada perwakilan Ruijie Reyee mengenai produk dan fitur yang ditawarkan. Agus Ariyanto menutup acara dengan harapan bahwa pengetahuan yang diperoleh dari workshop ini dapat diterapkan oleh para installer dalam pekerjaan mereka sehari-hari, sehingga dapat meningkatkan kualitas layanan yang mereka berikan.

"Dengan peningkatan pengetahuan dan pemahaman ini, saya yakin para installer dapat memberikan layanan yang lebih baik dan lebih profesional kepada klien mereka," pungkas Agus Ariyanto.

Nama

Berita Blora,558,Berita DPRD,31,Berita Jateng,8,Berita Pusat,6,Budaya,30,Desa,27,Download,1,Ekonomi,25,Event,37,geologi,1,gerakan,6,Infrastruktur,24,Investasi,2,Kamtibmas,9,keluarga,3,Kemanusiaan,4,Kesehatan,38,Ketahanan Pangan,1,Korupsi,1,Layanan,7,Lingkungan HIdup,13,Lowongan Kerja,1,Olahraga,14,Opini Blora,15,Pemerintahan,40,Pemuda,5,Pendidikan,58,Perbankan,1,Perempuan,2,Pertambangan,1,pertanahan,1,Pertanian,17,Pilkades Serentak,2,Polhukam,107,Politik,71,Produk,3,Publik Figur,7,religi,2,Sastra,1,Sosial,63,TNI,9,Ulasan Produk,3,umkm,1,Wisata,5,
ltr
item
BLORAWEB: Peningkatan Kualitas Installer Jaringan, Ruijie Reyee Gelar Workshop di Blora
Peningkatan Kualitas Installer Jaringan, Ruijie Reyee Gelar Workshop di Blora
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiqyXLpO2M7Bv-DHsWbWKdlES3FEZs_zbPIrE0to0W8hkWgzB3uwjUiZF9Ad3K8Y_jms-K9lqz3pZzHRdaZeJmYUdd5ZPhb5QkP_p23qtfgRLDGOhkeLEuSxTRJ-vxzAAEX5CTelIlIDDoLjPXBo4vbkHMCa7dtarITTFxIYMq6sWjemF-TRAWT4xwZOx4/w640-h360/WhatsApp%20Image%202024-07-30%20at%2022.56.05.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiqyXLpO2M7Bv-DHsWbWKdlES3FEZs_zbPIrE0to0W8hkWgzB3uwjUiZF9Ad3K8Y_jms-K9lqz3pZzHRdaZeJmYUdd5ZPhb5QkP_p23qtfgRLDGOhkeLEuSxTRJ-vxzAAEX5CTelIlIDDoLjPXBo4vbkHMCa7dtarITTFxIYMq6sWjemF-TRAWT4xwZOx4/s72-w640-c-h360/WhatsApp%20Image%202024-07-30%20at%2022.56.05.jpeg
BLORAWEB
https://www.bloraweb.com/2024/07/peningkatan-kualitas-installer-jaringan-ruijie-reyee-workshop-di-blora.html
https://www.bloraweb.com/
https://www.bloraweb.com/
https://www.bloraweb.com/2024/07/peningkatan-kualitas-installer-jaringan-ruijie-reyee-workshop-di-blora.html
true
8304592902863202145
UTF-8
Muat Semua Berita Berita Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca Balas Batal Balas Delete By Home HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA KATEGORI ARSIP CARI SELURUH BERITA Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Ags Sep Okt Nov Des Baru 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content